Kembali lagi ke atas
Hello Guest! Welcome to our Website.
Something you might want to know about us.
Don't be hesitated to contact us if you have something to say.

Jumat, 29 Januari 2010

Langkah langkah Instalasi Windows Vista

Bagian ini akan mengulas langkah langkah untuk meng instal Windows Vista. Instalasi Windows Vista dilakukan dengan cara meng upgrade Windows XP yang telah ada, sehingga pada bagian ini tidak digunakan CD Windows Vista bootable.
Langkah langkah yang dilakukan untuk meng instal Windows Vista sebagai berikut.

1.Masukkan DVD Windows Vista.

2.Autorun Windows Vista akan muncul secara otomatis.

3.Klik Install now untuk memulai proses instalasi Windows Vista.

4.Pada halaman berikutnya terdapat dua pilihan update Windows Vista. Jika Anda tidak memiliki koneksi internet, disarankan untuk memilih Do not get the latest update for installation.

5.Selanjutnya Anda harus memasukkan serial number Windows Vista yang terdapat pada box Windows Vista.

6.¬Setelah memasukkan serial number Windows Vista, klik Next untuk melanjutkan proses instalasi dan menuju ke halaman persetujuan end user (EULA).

7.Pilih I accept the license terms, kemudian klik Next.

8.Pada halaman berikutnya terdapat dua pilihan instalasi Windows. Pilih Upgrade untuk melakukan upgrade dari Windows lama menjadi Windows Vista, atau pilih Custom untuk melakukan instalasi Windows Vista tanpa menghapus Windows Anda yang lama. Kemudian pilih Upgrade untuk melanjutkan proses instalasi.

9.Selanjutnya Windows akan melakukan proses checking compatibility untuk mengetahui apakah komputer Anda dapat men support Windows Vista.

10.Selanjutnya klik Next untuk melanjutkan proses instalasi Windows Vista.

11.Tunggu hingga proses instalasi Windows Vista selesai. Proses ini memerlukan waktu yang agak lama, hingga Completing Installation mencapai 100%.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar